Menangkan Tiket Konser Wanna One Di Hong Kong!



Wanna One boleh aja termasuk rookie group di jagad K-Pop. Tapi, bukan berarti grup yang dibentuk CJ E&M lewat program “Produce 101 Season 2” ini enggak ada apa-apanya dibanding idol lain yang udah lebih duluan debut. Justru, dalam waktu setahun aja, mereka udah berhasil nunjukin prestasi dan popularitasnya, bahkan sampai ke berbagai penjuru dunia.
Para K-Popers Indonesia pun enggak ketinggalan loh dalam ngikutin perkembangannya Wanna One. Buktinya, Indonesia jadi salah satu dari 14 negara tujuan tur dunia perdana Wanna One yang bertajuk One: The World. Udah gitu, di bulan Januari lalu Jisung cs. juga baru datang ke Jakarta buat acara WANNA ONE 1st Fan Meeting in Jakarta 2018: Wanna Be Loved.
Nah, sekarang, buat kamu yang kepengen banget nonton penampilan LIVE-nya Wanna One, Tribe punya kabar gembira nih. Kita lagi ngadain kuis #TribeConcertOppa yang berhadiah 2 tiket konser tur Wanna One di 28 July 2018 nanti. Dan jangan salah ya, tiketnya bukan buat konser yang di Indonesia, tapi di Hong Kong. Seru banget ‘kan bisa nonton Wanna One sambil sekalian jalan-jalan ke luar negeri?
So, kalo kamu mau ikutan, caranya gampang kok. Berikut mekanisme selengkapnya, baca seksama ya:
Follow Instagram tribe_id, untuk Info lebih lengkap.
Tonton beragam show dari channel tvN di bawah ini (LIVE dan VOD) sesering mungkin.
“Wanna One GO: X-CON”
“Tunnel”
“Thrifter’s Guide to Luxurious Travels”
“Get It Beauty 8”
“Little Cabin in the Woods”
“Leaving the Nest 3”
“BTS Comeback Show”
dan banyak show lainnya.
1. Share ke media sosial (FB atau Twitter) setiap show yang kamu streaming di aplikasi Tribe beserta hashtag #TribeConcertOppa #tvNAsiaxTribe. (pastikan kamu menggunakan share button yang ada pada aplikasi saat nonton ya!)
2. Kuis berlangsung pada 9 Juni – 1 Juli 2018.
3. Akan dipilih 1 (satu) pemenang yang mendapatkan 2 (dua) tiket berdasarkan share and watch terbanyak dan akan diumunkan pada 6 Juli 2018.
4. Peserta kuis wajib memiliki KTP dan passport aktif hingga Februari 2019.
5. Tiket konser berlaku untuk konser Wanna-One World Tour – One: The World di ASIAWORLD-EXPO, ARENA, Hong Kong tanggal 28 Juli 2018.
6. Tiket konser, tiket pesawat, dan penginapan selama 3D2N akan diatur oleh pihak TVN.
7. Pihak Tribe bertindak sebagai penyelenggara kontes; kami tidak bertanggung jawab atas segala bentuk komplain yang ada.
8. Kehilangan atau kerusakan tiket Konser, Pesawat, maupun Hotel merupakan tanggung jawab Pemenang. Tribe maupun TVN tidak memberikan biaya apapun selain dari hadiah yang disebutkan sebelumnya.
9. Segala bentuk biaya pengeluaran selain tiket pesawat, tiket konser dan akomodasi hotel akan ditanggung oleh pemenang.
10 Hadiah tidak dapat ditukar dalam bentuk apapun atau dipindahtangankan oleh Pemenang ke orang lain. Jika Pemenang menyatakan tidak bisa mengikuti acara, maka Tribe berhak memberikan hadiah ke Pemenang kedua.
11. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Follow Instagram tribe_id, untuk Info lebih lengkap.
Tunggu apa lagi? Lumayan ‘kan abis dapet THR pas Lebaran, eh terus ada ‘THR susulan’ dari Tribe. Masa iya sih kamu yang ngakunya Wannable enggak nonton langsung penampilan kecenya Wanna One? Yuk, langsung #NgeTribe dan ikutan #TribeConcertOppa!

Komentar

Oh! My Emperor

Download moonshine and valentine 2018 Drama Chinese Episode 20 Sub indo / Eng Sub

Download Cinderella Chef Chinese Drama 2018 Ep 42 Sub Indo / Eng Sub

Oh! My Emperor S1 Ep 21 END SUB INDO / ENG SUB